DetikHot

movie

Tak Lagi Cuma Kejar-kejaran Mobil di Trailer Anyar 'Hobbs and Shaw'

Jumat, 19 Apr 2019 10:07 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Tak Lagi Cuma Kejar-kejaran Mobil di Trailer Anyar Hobbs and Shaw Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41
Jakarta - Dari franchise 'The Fast and Furious', spinoff 'Hobbs and Shaw' merilis trailer terbaru.

Cuplikan adegan memperlihatkan kedekatan keduanya beraksi. Trailer dibuka menampilkan aksi keduanya yang amat mudah menumbangkan sekelompok penjaga di sebuah tempat yang menjadi bagian dari misi yang mereka lakukan.



'Hobbs and Shaw' agaknya lebih cair dan diliputi humor. Adegan Shaw menubrukkan wajah dari salah satu penjaga di sebuah pintu berkode berulang-ulang memancing tawa.

Trailer kali ini memperlihatkan kehadiran Idris Elba yang lebih rinci. Dari pusat kota London, ia mengumumkan ancaman akan melakukan serangan secara global.

"Luke Hobbs and Deckard Shaw, kita punya urusan yang belum selesai," katanya.



Elba yang memerankan seorang ilmuwan maniak bernama Brixton menambahkan, adik perempuan Shaw, Hattie (Vanessa Kirby) membawa masalah. Hattie mengambil virus mematikan yang berpotensi mampu membawa kematian bagi banyak orang dan Brixton ingin itu kembali.

Dua musuh ini, Hobbs dan Shaw, akhirnya bekerja sama untuk melumpuhkan aksi Brixton. Keduanya meyakini Brixton adalah sosok yang lebih jahat dari mereka.

Dari 'Fast and Furious' yang lekat dengan aksi kejar-kejaran mobil, 'Hobbs and Shaw' menampilkan aksi bertarung yang lebih banyak. Dari Los Angeles ke London, dan dari wilayah terbengkalai karena Chernobyl hingga sejumlah adegan yang diambil di kawasan Hawaii.

Film ini direncanakan rilis tahun ini. Disutradarai David Leitch, 'Hobbs and Shaw' dijadwalkan tayang Agustus 2019.

[Gambas:Youtube]


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed