DetikHot

Liputan Avengers dari Korea

Siapkan Mental! Russo Brother Sebut 'Avengers: Endgame' Adalah Akhir

Senin, 15 Apr 2019 13:30 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Siapkan Mental! Russo Brother Sebut Avengers: Endgame Adalah Akhir Foto: Joe dan Anthony Russo (Asep/detikHOT)
Seoul -

Joe dan Anthony Russo kerap dipuji karena tangan dinginnya menggarap jalan cerita film gabungan para superhero tersebut. Banyak yang terkecoh dan tak menyangka alurnya akan menjadi sedemikian rupa.

Bahkan Jeremy Renner dan Kevin Feige menyebut kakak-beradik itu merupakan pencerita yang sangat hebat. Mereka bisa mebuat jalur cerita yang berbeda dan merangkainya sendiri.

Lantas bagaimana dengan 'Endgame'? Seri pamungkas dari cerita Avengers itu disebut sebagai intisari dari 21 film Marvel selama ini. Joe pun menjelaskan bahwa film tersebut adalah akhir.

Hal ini serupa dengan pernyataan yang pernah keluar dari bibir Chris Evans sebelumnya.


"Film itu (Avengers: Endgame) adalah akhir dari segalanya, itulah tantangannya. Dan apa kalian tahu, dari semua film yang kami buat, kami tak pernah merasa seperti yang dirasakan saat ini," ungkap Joe saat ditemui di Seoul, Korea Selatan pada akhir pekan lalu.

Video: Kemeriahan Press Conference ''Avengers: Endgame'' di Seoul
[Gambas:Video 20detik]

Joe pun mengatakan saat menyelesaikan film itu dirinya tak bisa melihat apa yang biasa ditemukannya yakni peluang untuk melanjutkan alur cerita.


"Namun dalam film 'Avengers: Endgame' aku merasakan akhir sebuah cerita," tambahnya.

Anthony pun menyebutkan bahwa mereka menjadi berkembang selama 10 tahun belakangan dan mencurahkan semuanya di dalam film tersebut. Mulai dari kreatifitas serta pengaturan plot cerita menjadi semakin terasah, tak heran 'Endgame' disebut sebagai intisari dari 21 film lainnya.


(ass/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed