detikHot

Liputan Avengers dari Korea

Ini Cara Russo Brother Hindari Spoiler untuk 'Avengers: Endgame'

Senin, 15 Apr 2019 12:26 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Joe dan Anthony Russo (Asep/detikHOT) Foto: Joe dan Anthony Russo (Asep/detikHOT)
Seoul - 'Avengers: Endgame' akan tayang sebentar lagi, beberapa teori muncul dari potongan-potongan video yang dirilis oleh Marvel. Banyak yang memberikan pandangan hingga kesimpulan dari video tersebut, lalu apa kata sang sutradara?

"Aku merasa hal terbaik dan terlucu dari membuat film adalah kau harus menjaga alur ceritanya dan mengarahkan orang-orang ke sisi lainnya," ungkap Joe Russo saat ditemui di Seoul, Korea Selatan pada akhir pekan lalu.


Memang Joe dan Anthony Russo beberapa kali berhasil membuat penonton terkecoh dengan video dan trailer yang dibuatnya itu. Beberapa adegan justru tak hadir dalam filmnya.

Video: Kemeriahan Press Conference ''Avengers: Endgame'' di Seoul
[Gambas:Video 20detik]

Namun kedua sutradara itu punya alasan kuat kenapa melakukan itu semua. Ia ingin membuat penonton tak terganggu dengan spoiler yang tersebar.


"Dan aku pikir ada sedikit orang yang selalu memberikan spoiler, jadi kami melakukan segalanya untuk integritas para penonton yang ingin merasakan pengalaman menonton tanpa spoiler," ungkap Joe.

Sutradara berusia 47 tahun itu juga menyebutkan bahwa banyak fans yang tumbuh dengan kecintaan terhadap tokoh-tokoh Marvel, khususnya dalam film. Dan usai 10 tahun bersama, tentunya mereka ingin mengetahui bagaimanakah akhir dari perjalanan tokoh favoritnya itu.


(ass/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com