detikHot

Liputan Avengers dari Korea

Tak Cuma di Film, Jeremy Renner Ungkap Kedekatan Avengers di Dunia Nyata

Senin, 15 Apr 2019 10:47 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Jeremy Renner (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney) Foto: Jeremy Renner (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Seoul - 'Avengers: Endgame' disebut-sebut sebagai akhir perjalanan beberapa superhero, khususnya A6, atau yang dikenal sebagai First Avengers. Hal ini yang juga sedikit disinggung oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai Hawkeye/Clint Barton.

Ia mengakui kehilangan momen-momen indah bersama para pemain yang disebutnya sebagai sahabat terbaiknya itu.

Jeremy juga mengatakan bahwa proses kebersamaan mereka sejak 2012 itu (Avengers pertama) hingga saat ini membuat mereka menjadi dekat.


"Itu adalah persahabatan yang indah. Saat kau melakukan hal yang kau cintai bersama orang-orang yang kau sayangi, kau seperti menuju ke surga," ujar Jeremy saat ditemui di Seoul, Korea Selatan.

Video: Kemeriahan Press Conference ''Avengers: Endgame'' di Seoul
[Gambas:Video 20detik]

Salah satu yang menjadi bukti kedekatan mereka adalah saat ke-6 bintang superhero Marvel itu memilih untuk memasang tato bersama.



"Kami membuatnya untuk persahabatan kami, di mana A6 dimulai dari RDJ dengan Iron Man yang kemudian berkembang hingga melahirkan Captain America. Tato tersebut melambangkan persahabatan kami di luar sinema dan akan abadi selamanya," terangnya.
(ass/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed