detikHot

Liputan Avengers dari Korea

Jeremy Renner Bangga Perankan Hawkeye Superhero Tanpa Kekuatan Super

Senin, 15 Apr 2019 10:14 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Jeremy Renner (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney) Foto: Jeremy Renner (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Seoul - Banyak yang menganggap remeh Hawkeye atau Clint Barton di antara kelompok superhero bernama Avengers. Meski menjadi salah satu pendirinya, namun sosok superhero yang identik dengan busur panah itu seolah dipandang sebelah mata.

Bahkan banyak yang menyebut Hawkeye adalah yang terlemah di antara Iron Man dan kawan-kawannya. Namun sang aktor, Jeremy Renner justru memiliki pandangan berbeda.

Ia menganggap tokoh Hawkeye adalah sosok yang keren, hal itu sangat relate dan dapat diraih oleh orang banyak.


"Aku sangat terikat dengan karakter yang aku mainkan. Aku suka konsep superhero tanpa kekuatan super," ujarnya kala ditemui di Seoul, Korea Selatan.

Video: Kemeriahan Press Conference ''Avengers: Endgame'' di Seoul
[Gambas:Video 20detik]

Menurutnya Hawkeye menunjukan pesan sebenarnya dalam kemanusiaan. Ia bukanlah dewa yang bisa terbang dan memanggil petir, hal itu tak bisa diajarkan kepada anak-anaknya.


Namun konsep bahwa keteguhan serta hati yang besar yang dimiliki Clint-lah yang membuatnya merasa keren sebagai superhero.

"Jika kalian ingin aku terbang aku tak bisa, meskipun aku juga ingin. Tapi aku cinta dengan keadaanku karena ini merupakan pesan yang menakjubkan bagi anak-anak di luar sana," pungkasnya
(ass/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com