detikHot

Liputan Avengers dari Korea

Ini Alasan Joe dan Anthony Russo Jarang muncul Bersama

Minggu, 14 Apr 2019 17:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Dua sutradara 'Avengers: Endgame', yakni Anthony dan Joe Russo jarang sekali muncul bersama dalam sebuah acara. Joe lebih sering muncul dan berkeliling negara untuk mempromosikan filmnya tersebut.

Namun pada film terbaru mereka, keduanya justru tampil bersama. Film tersebut memang menjadi yang terakhir untuk mereka sebelum memutuskan rehat sementara.

"Kami biasanya melempar koin untuk memutuskan siapa yang harus tinggal dan menyelesaikan film," canda Joe Russo saat ditemui di Seoul, Korea Selatan pada Minggu (14/4).




Ternyata memang tugas sutradara sangat berat sehingga mereka harus mengecek kembali potongan gambar usai diberikan spesial efek, dan lebih sering Anthony yang tinggal untuk mengecek semuanya itu.

"Adegan dengan spesial efek terus mengalami revisi dan harus disetujui oleh sutradara, jadi salah satu dari kita harus tinggal hingga film benar-benar selesai," tutur Anthony Russo.

Anthony dan Joe Russo mengawali karier mereka di Marvel Cinematic Universe dengan 'Captain America: The Winter Soldier' pada 2014 lalu. Karya mereka pun disukai oleh masyarakat hingga ia mulai menangani 'Avenger'.
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com