DetikHot

movie

Bermasalah dengan Amber Heard, Peran Johnny Depp di 'Fantastic Beast 3' Dipertanyakan

Minggu, 14 Apr 2019 14:17 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Bermasalah dengan Amber Heard, Peran Johnny Depp di Fantastic Beast 3 Dipertanyakan Foto: Johnny Depp (Ken Ishii/Getty Images)
Jakarta - Perceraian tak membuat masalah di antara Johnny Depp dan Amber Heard usai. Keduanya masih saling 'serang' hingga kini.

Hal ini dikabarkan mempengaruhi karier sang aktor. Salah satunya karier Johnny Depp di franchise film 'Fantastic Beast' adaptasi cerita karangan J.K. Rowling.

Dilansir dari ScreenRant, sudio Warner Bros mengkhawatirkan image film tersebut akan terpengaruh dari berita yang beredar tentang Johnny Depp.

Belakangan diketahui, kabar perseteruan Depp dan Amber Heard makin runcing. Depp menuntut mantan istrinya itu hingga Rp 707 miliar atas pencemaran nama baik.




Sementara Heard menyebut Depp berkelit dari tudingan kekerasan yang disebut Heard adalah benar.

Johnny Depp berperan sebagai salah satu karakter sentral sebagai penyihir powerfull Grindelwald dalam cerita 'Fantastic Beast'. Ia juga telah mengkonfirmasi kehadirannya di bagian ketiga.

Sementara berita tentang personal Depp dan Amber Heard masih menjadi sorotan, Warner Bros disebut khawatir hal itu akan mempengaruhi image dan visi studio menjadi negatif.
(doc/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed