detikHot

movie

Chris Hemsworth Ingin Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Rabu, 10 Apr 2019 21:27 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Rich Polk/Getty Images for Disney Foto: Rich Polk/Getty Images for Disney
Jakarta - Chris Hemsworth punya film baru yang belum dirilis. Perannya di film 'Men in Black' itu ternyata terus memacu keinginannya untuk tampil sebagai agen khusus.

Di sisi lain, sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe, Chris merupakan sosok sentral yang menonjol di tengah para Avengers. Tapi ada peran lain yang ingin dibintanginnya.

Chris mengaku ingin menjadi James Bond. Terlebih aktor Daniel Craig juga bakal cabut setelah film 'Bond 25'. Kekosongan sosok agen 007 itu pun membuat banyak rumor tentang siapa yang bakal memerankan James Bond selanjutnya.

"Saya pikir, kamu tidak akan pernah bertemu dengan siapa pun yang tidak ingin memiliki kesempatan untuk James Bond. Saya ingin melakukannya," kepada Balance.

Tapi tentu saja ada sebuah halangan bagi Chris untuk menggapai mimpinya itu. Ia adalah aktor asal Australia.

James Bond tentu saja begitu identik dengan Inggris. Namun jangan lupa juga, Chris punya masa lalu memerankan sosok orang Inggris ketika tampil di film 'Rush' sebagai James Hunt.

Ada desas-desus, Idris Elba jadi aktor yang paling kuat untuk peran James Bond. Ia seperti memimpin di antara aktor seperti Tom Hardy dan Tom Hiddleston.


Tonton juga video Chris Hemsworth Siap Pensiun dari Dunia Entertainment:

[Gambas:Video 20detik]


Chris Hemsworth Ingin Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

(nu2/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com