Alamak! 'Avengers: Endgame' Disebut Chris Evans Benar-benar Sebuah Akhir

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 10 Apr 2019 14:54 WIB
Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

Bersama para bintang Avengers lainnya, Chris Evans baru-baru ini menjalani jumpa pers dalam rangkaian promo 'Avengers: Endgame'. Dalam kesempatan tersebut dirinya ditanya tentang sosok Steve Rogers yang ia perankan.

Secara spesifik, Evans diminta mengartikan sosok sang Captain America di babak akhir 'Endgame' kali ini.

Ia pun mengatakan, film ini menggenapkan perjalanan para Avengers di semesta Marvel Cinematic Universe.


"('Endgame') menandai sudah habisnya semua amunisi yang ada selama ini," ujarnya.

Ia kemudian melanjutkan pernyataannya itu dengan mengatakan, "Film ini memang menjadi akhir dari banyaknya....," yang kemudian terpotong tak berlanjut.

"Teettt," kata Joe Russo menginterupsi Evans yang ucapannya menyerupai suara bel.

Sebelum dirinya menyelesaikan kalimat tersebut, sang sutradara memotong ucapan sang aktor. Dalam momen jumpa pers tersebut Russo Brother juga berkesempatan hadir meramaikan promo film tersebut.


"Baik, cukup sudah. Yang bisa aku katakan hanyalah dia (Steve Rogers) sudah melalui banyak hal," pungkas Evans seraya tertawa.

Dari sekian banyak teori yang bermunculan, nasib Avengers yang bakal menemui ujungnya menjadi salah satu perkiraan yang diyakini penggemar ada di cerita 'Endgame' nanti.

Kontrak beberapa aktor yang telah berakhir bersama Marvel menambah asumsi-asumsi tersebut makin meyakinkan. Chris Evans sendiri menjadi salah satu aktor yang disebut-sebut akan tutup buku bersama MCU.

(doc/nu2)