detikHot

movie

Iko Uwais Tampil Berambut Pirang dan Lumpuhkan Dave Bautista

Selasa, 09 Apr 2019 11:10 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Trailer perdana film action-comedy 'Stuber' telah dirilis. Cuplikan adegan film tersebut menampilkan dua bintang utamanya, Kumail Nanjiani dan pemeran Drax dalam 'Guardians of The Galaxy', Dave Bautista.

Nanjiani berperan sebagai pengemudi Uber bernama Stu. Ia menjemput seorang penumpang (Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi yang dalam sebuah situasi membuatnya berubah menjadi seorang pembunuh brutal. Di tengah cobaan tersebut, Stu mati-matian mempertahankan akal dan hidupnya serta integritasnya sebagai sopir Uber yang baik berperingkat bintang lima.

Iko Uwais Tampil Berambut Pirang dan Lumpuhkan Dave BautistaFoto: Stuber(YouTube)



Disutradarai oleh Michael Dowse dan ditulis oleh Tripper Clancy, 'Stuber' juga dibintangi Iko Uwais, Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino dan Karen Gillan.

Penampilan Iko dalam trailer memang tak diberikan porsi banyak seperti Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Akan tetapi terlihat sekilas, Iko tampil beda dalam film aksi terbarunya kali ini.


Ia yang menjadi target sang polisi merelakan rambutnya dicat pirang. Di salah satu adegan yang berpindah cepat, Iko tampak bertarung dengan Dave Bautista. Ia berhasil melumpuhkannya dengan menarik satu tangan dan membuat Bautista terkunci tak bergerak di atas aspal. 'Stuber' dijadwalkan rilis 12 Juli 2019.

[Gambas:Youtube]


(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed