detikHot

movie

Produseri 'Rumput Tetangga', Raffi Ahmad Berkaca Jika Tak Menikah dengan Nagita

Senin, 08 Apr 2019 21:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Raffi Ahmad (Noel/detikFoto) Foto: Raffi Ahmad (Noel/detikFoto)
Jakarta - Rumah produksi RA Picture milik Raffi Ahmad kembali merilis film terbaru bertemakan drama keluarga berjudul 'Rumput Tetangga'. Meski memproduseri, Raffi juga ikut bermain dalam film ini.

Raffi Ahmad pun menuturkan, cerita di filmnya sangat dekat dengan kehidupan berumah tangga yang ada Indonesia, yang kerap memandang kehidupan orang lebih baik.

"Ini filmnya relate banget, wajarlah kalau perempuan, contoh kan istri gue Nagita Slavina nih, misalnya 'ah kalau gue nggak nikah sama Raffi mungkin nggak gini'. Ini film mengajarkan kita harus bersyukur dengan apa yang kita jalanin," ujar Raffi Ahmad di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4).


Raffi sebagai produser juga berharap 'Rumput Tetangga' mendapat ridho Tuhan, apalagi dari segi produksi diakui Raffi lebih baik dari film RA Pictures sebelumnya.

"Pastinya kalau film ini di tangan sutradara yang baik, kalau filmnya bagus diridhoin oleh Allah SWT, Insyaallah filmnya bagus," harap Raffi Ahmad.

Sementara itu, Titi Kamal sang bintang utama, menyebut film 'Rumput Tetangga' adalah gambaran hati emak-emak berdaster.

"Ini adalah suara hati emak-emak berdaster yang melihat wanita-wanita berkarier. Ini film sangat sesuai banget dengan kehidupan masyarakat," tukas Titi Kamal dalam kesempatan yang sama.

Film yang dibintangi Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Tora Sudiro, dan Jeremy Thomas mulai tayang di bioskop pada 18 April 2019 mendatang.



Tonton juga video Mama Amy dan Rieta Amalia Patahkan Isu Tak Akur:

[Gambas:Video 20detik]


Produseri 'Rumput Tetangga', Raffi Ahmad Berkaca Jika Tak Menikah dengan Nagita

(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com