detikHot

Berita Populer

Pencapaian Denny Sumargo Sebagai Aktor Terbaik

Minggu, 07 Apr 2019 09:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Denny Sumargo didapuk sebagai aktor terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019. Pencapaian sang aktor setelah bersusah payah menjalani karier dalam bidang akting di industri perfilman Tanah Air.

Lewat perannya dalam 'A Man Called Ahok', Denny Sumargo mengalahkan Rano Karno, Daniel Mananta, Vino G. Bastian, dan Adipati Dolken.

Keberuntungan Denny Sumargo bukan tanpa sebab. Pria berusia 37 tahun itu mengaku tak pernah mendapatkan apresiasi setinggi ini dalam kariernya.


Simak juga video 'Traveling Jadi Nilai Berharga Bagi Denny Sumargo' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Saya sempet nanya tadi sama juri, 'ini yakin' saya bilang. Karena saya nggak pernah berpikir sampai sejauh ini, dan kemarin juga menang awards tapi bukan pemeran utama, lebih ke pendukung sih," ujar Denny Sumargo.

Dita Soedarjo mantan tunangan Denny Sumargo turut banjir ucapan selamat di media sosial. Menurutnya, mantan kekasihnya pantas mendapat penghargaan tersebut.

""Saya setengah nggak terkejut, dia menang karena saya sudah tahu dan berkomentar he will and he deserves it," tulis Dita menambahkan emoji senyum.

Denny Sumargo memulai kariernya dalam industri perfilman di tahun 2012 lewat film '5 cm', '308' pada 2013. Tiga tahun kemudian, ia bermain dalam film 'The Doll', 'Mata Batin', dan 'A Man Called Ahok' yang membuat namanya kian melambung tinggi.
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com