detikHot

movie

Jadi Pemeran Utama Pria Terbaik di IBOMA 2019, Denny Sumargo Berkaca-kaca

Sabtu, 06 Apr 2019 10:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Denny Sumargo meraih penghargaan di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019. Ia menjadi pemeran utama pria terbaik dari filmnya yang berjudul 'A Man Called Ahok'.

Hal itu tentunya membuat Denny Sumargo tak menyangka. Sebab, dirinya bisa menang melawan Rano Karno, Daniel Mananta, Vino G. Bastian, dan Adipati Dolken.

"Iya sayang beruntung, hari ini saya menang menjadi pemeran utama pria terbaik," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.



Sambil berkaca-kaca, Denny Sumargo menceritakan saat dirinya dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Karena, selama dirinya berada di industri perfilman, pria 37 tahun itu tidak pernah berada di titik pencapaian sejauh ini.

"Saya sempet nanya tadi sama juri, 'ini yakin' saya bilang. Karena saya nggak pernah berpikir sampai sejauh ini, dan kemarin juga menang awards tapi bukan pemeran utama, lebih ke pendukung sih," ujar Denny Sumargo.

"Tapi saya bersyukur karena ini saya anggap anugrah dan berkat dari Tuhan, dan saya persembahkan untuk produser kru dan semua fans," pungkasnya.
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed