Film yang Rilis Pekan Ini

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 05 Apr 2019 16:48 WIB
Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

DC merilis cerita superhero terbaru dalam 'Shazam!'. Horor berjudul 'Pet Sematary' juga tayang di bioskop pekan ini. Dari Tanah Air, ada drama terbaru yang dibintangi Atiqah Hasiholan. Berikut daftar film yang rilis pekan ini.

'Shazam!'

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Peter Safran
Sutradara : David F. Sandberg
Penulis : Henry Gayden
Produksi : Warner Bros. Pictures

Setiap orang memiliki sifat pahlawan dalam diri mereka masing-masing. Waktu yang tepat, keajaiban dan tekad akan membawa hal tersebut keluar. Nah, Billy Batson, seorang remaja berusia 14 tahun bertemu dengan sosok penyihir yang akan mengubah hidupnya. Kata, "Shazam!" akan mengubah hidupnya.

'Pet Sematary'

[Gambas:Youtube]

Jenis Film : Horror, Thriller
Produser : Lorenzo Di Bonaventura, Mark Vahradian, Steven Schneider
Sutradara : Kevin Kolsch, Dennis Widmyer
Penulis : David Kajganich, Jeff Buhler
Produksi : Universal Pictures


Dr. Louis Creed dan keluarganya pindah ke tempat baru karena pekerjaannya. Di rumah barunya, kaluarga tersebut menemukan pemakaman misterius yang tersembunyi di hutan.

Saat kucing mereka mati, keluarga tersebut mencoba menguburnya di pemakaman itu. Namun, niat mereka memicu reaksi berantai yang mengerikan. Kekuatan jahat pun mengancam kota tersebut.

'Mantan Manten'

[Gambas:Youtube]

Jenis Film : Drama
Produser : Anggia Kharisma, Kori Adyaning
Sutradara : Farishad Latjuba
Penulis : Farishad Latjuba, Jenny Jusuf
Produksi : Visinema Pictures


Yasnina, seorang manajer investasi terkenal bertunangan dengan Surya. Kehidupan glamor dan penuh kekayaan Yasnina pun harus berakhir ketika Iskandar mengkhianati perusahannya. Dalam sekejap seluruh harta Yasnina habis dan pernikahannya dengan Surya pun berada di ujung tanduk.

Villa di Tawangmangu adalah satu-satunya harapan. Namun, untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten.


(doc/doc)