detikHot

movie

Thanos Ubah Captain America yang Santun Jadi Bicara Kasar

Kamis, 04 Apr 2019 15:04 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (IG/Marvel Studios)
Jakarta - Captain America terkenal dengan kesantunannya. Terlebih tak jarang ia menegur Tony Stark yang suka bicara kasar.

Namun Thanos benar-benar mengubah sosok Steve Rogers. Sosok Captain America itu jadi lebih bersemangat bahkan ketika ia bicara.

Sedikit bocoran itu dipertontonkan di CinemaCon selama presentasi di Las Vegas, Caesar Palace. Studio memperlihatkan cuplikan selama beberapa menit film 'Avengers: Endgame'.

Termasuk sosok Captain Marvel yang diperankan Brie Larson. Ia memberitahu para Avengers, kali ini bakal ada perbedaan karena mereka punya dirinya.

"Sebelumnya kalian tak memiliki aku," kata Captain Marvel.

Dan yang paling bikin penggemar heran adalah Captain America yang begitu bersemangat. Ia seperti keluar dari ciri santunnya karena Thanos benar-benar buruk dengan menghilangkan separuh alam semesta saat menjentikkan jarinya.

"Mari kita sikat bajingan itu," kata Caps.

Sebelum tim masuk ke kapal ruang angkasa untuk menemukan Thanos, Rocket Raccoon bertanya siapa yang belum pernah ke luar angkasa? Dan, Black Widow mengangkat tangannya.

'Avengers: Endgame' akan dirilis di Amerika pada 26 April dan telah memecahkan rekor penjualan tiket yang mulai dijual Selasa lalu. Film ini adalah puncak dari 21 film diawali dari Iron Man 2008, dan akan mengubah keadaan Marvel Cinematic Universe.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com