Penampakan Thanos di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 03 Apr 2019 16:46 WIB
Penampakan Thanos di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame' Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta - Jelang tiga minggu penayangan film 'Avengers: Endgame', Marvel Entertainment kembali merilis trailer spesial. Trailer yang dirilis di YouTube Marvel kembali mengecoh para pencinta Marvel.

Dalam trailer, diperlihatkan Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr) yang kembali ke bumi. Pepper Pottss (Gwyneth Paltrow) pun memeluk kekasihnya tersebut dengan rasa rindu.

Hawkeye (Clint Barton) benar-benar tampil berbeda ketimbang penampilan sebelumnya. Ia berganti menjadi Ronin dan sudah bertato dengan potongan rambut mohawk.

Dalam video berdurasi satu menit, Tony Stark bertanya kepada Captain America. "Apa kau percaya padaku?" ujar Tony Stark.



"Ya, saya percaya," ujar Captain America. Keduanya pun bersalaman.

Hubungan Tony Stark dan Steve Rogers sempat retak dan terungkap dalam 'Captain America: Civil War'. Di trailer terbaru, para superhero tampak berkumpul.

Ada Captain Marvel, Nebula, Rocket Racoon, tim Guardian of Galaxy sampai Ant-Man. Kemunculan yang teranyar di trailer spesial adalah Thanos yang diperankan Josh Brolin di Planet Titan 2.

Dalam suasana semesta yang hancur poranda, Thanos dengan baju zirahnya muncul. Di sisi berlawanan ada Iron Man, Thor, dan Captain America yang berjalan beriringan.



Meski ada banyak spoler di trailer terbaru, jangan terkecoh dengan beragam alur cerita yang semakin terkuak. Bisa jadi itu hanya akal-akalan sang sutradara untuk mengecoh penonton.

'Avengers: Endgame' bakal tayang di bioskop pada 26 April 2019.


Tonton juga: Rekor! "Avengers: Endgame" Disebut Berdurasi 3 Jam 2 Menit

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)