detikHot

movie

Foto Perdana Syuting 'Bond 25' Bocor

Selasa, 02 Apr 2019 15:05 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Twitter Foto: dok Twitter
Jakarta - Film 'Bond 25' secara resmi memulai syuting perdana di Norwegia. Kini penggemar juga bisa melihat foto dan video yang bocor dari lokasi syuting.

Dalam pembuatan film di Nittedal, Oslo, tak terlihat aktor utama, Daniel Craig. Gambar itu hanya memperlihatkan pemandangan sekilas sosok penjahat misterius.

Aktor yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan topeng 'Phantom of the Opera' yang menutupi sebagian wajahnya. Ia juga tampak mengenakan jaket dan celana putih, membawa senapan sambil mengejar seorang gadis muda yang mengenakan jaket warna-warni yang melarikan diri dari sebuah rumah.

Satu set video lalu mengungkapkan penjahat itu kesulitan berjalan. Pada satu titik, dia terlihat menembaki es sebelum berjongkok seolah meraih sesuatu di tanah.

Bintang 'Bohemian Rhapsody', Rami Malek disebut akan memerankan penjahat utama dalam film itu. Tetapi pria bertopeng itu tampaknya bukan sang aktor pemenang Oscar.

Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai agen 007, dengan Lea Seydoux kembali sebagai psikolog Madeleine Swann. Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes juga termasuk di antara anggota pemeran yang kembali ke film itu.

Sementara itu, Billy Magnussen dilaporkan bergabung dengan para pemain sebagai agen CIA. Film ini dilaporkan akan menampilkan dua peran wanita seperti biasa, dengan salah satunya digambarkan sebagai agen MI6 baru dan satu lagi sebagai kaki tangan yang mirip dengan karakter Olga Kurylenko dalam 'Quantum of Solace'.

Lupita Nyong'o dikabarkan mengambil salah satu pemeran wanita, tetapi sejauh ini kabar tersebut hanya sebatas rumor. Film ini dijadwalkan rilis 8 April 2020.


Simak Juga 'Cary Joji Fukunaga Jadi Sutradara Film James Bond Baru':

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed