detikHot

movie

'Annabelle Comes Home', Boneka Hantu Itu Kembali

Selasa, 02 Apr 2019 14:27 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Annabelle Foto: dok Annabelle
Jakarta - Trailer perdana 'Annabelle Comes Home' akhirnya dirilis. Cuplikan itu menampilkan Ed dan Lorraine Warren, juga berfokus pada Judy, putri konsultan ilmu sihir.

Judy yang diperankan oleh Mckenna Grace itu tampil bersama teman-temannya. Mereka ditinggal sendirian di rumah pasangan tersebut.

Karena penasaran, salah satu gadis muda membuka ruang artefak Warrens, tempat mereka menyimpan benda-benda supranatural. Di sana juga, ia membangunkan Annabelle dan setan-setan lainnya yang tersegel.

Ada suara menyeramkan dan mesin tik yang secara misterius mengetik kalimat, "Merindukanku?"

Mereka lantas menghantui Judy dan teman-temannya. Ada momen ketika boneka itu keluar dari kotak kaca tempat dulu disimpan, lalu merayap keluar di bawah selimut tempat tidur Judy.

Dalam sinopsis resminya dikisahkan, Ed dan Lorraine Warren membawa boneka itu ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka. Setelah menempatkannya dengan aman di balik kotak kaca, Annabelle kembali membangunkan roh jahat di ruangan itu. Semuanya lalu mengarahkan target kepada Judy dan teman-temannya.

"Itu benar-benar cocok dengan Warrens yang membawa Annabelle ke tempat di mana ia benar-benar tak lagi dapat menimbulkan kekacauan. Tapi tentu saja, ternyata dia juga dapat berbuat kacau di sana," kata sutradara Gary Dauberman ketika bicara di San Diego Comic-Con.

Sementara produser James Wan, yang turut membuat cerita dengan Dauberman, menambahkan pada saat itu. "Jadi, ini pada dasarnya 'A Night at the Museum', bersama Annabelle!"

Film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop AS mulai 28 Juni.

[Gambas:Youtube]


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed