detikHot

movie

4 Hari Tayang, Reza Rahadian Girang 'My Stupid Boss 2' Raup 770 Ribu Penonton

Senin, 01 Apr 2019 16:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: My Stupid Boss 2 (dok.Falcon Pictures) Foto: My Stupid Boss 2 (dok.Falcon Pictures)
Jakarta - 'My Stupid Boss 2' telah empat hari tayang di bioskop. Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu telah meraup 770 ribu penonton lebih.

Jumlah tersebut ternyata lebih sukses dari film pertama 'My Stupid Boss' yang tayang pada 2016 lalu pada penayangan di hari yang sama. Sebelumnya film itu memperoleh 605 ribu penonton.

Melihat meningkatnya perolehan jumlah penonton 'My Stupid Boss 2' membuat Reza Rahadian kegirangan. Dia berharap filmnya bisa memberi hiburan yang menyenangkan untuk penonton.

"Terima kasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film 'My Stupid Boss 2', karena sudah mencapai 776 ribu penonton di hari ke-4 panayangannya. Jadi sekali lagi terima kasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur,"ujar Reza ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Upi selaku sutradara 'My Stupid Boss 2' membocorkan sedikit soal filmnya. Diakuinya memang kalau sekuel film ini lebih semrawut dan penuh kejutan dari yang sebelumnya.

"Banyak kejutan di film 'My Stupid Boss 2' dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic dibanding film sebelumnya," tuturnya.

'My Stupid Boss 2' masih menceritakan kelucuan Bossman, diperankan Reza Rahadian, yang kali ini sibuk mencari karyawan baru ke Vietnam. Namun, masalah menimpa Bossman di sana. Selain itu, dia juga mesti mengatasi kekacauan di kantornya sendiri.


(mau/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com