detikHot

movie

Meraba Kemampuan Captain Marvel untuk Kalahkan Thanos

Jumat, 29 Mar 2019 16:05 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Marvel Studio Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta - Di tengah aksi Thanos melenyapkan separuh alam semesta menjadi debu di 'Infinity War', Nick Furry memanggil Captain Marvel dengan pager, untuk meminta bantuan.

Di post credit film 'Captain Marvel' pun seperti sebuah penegasan Carol Danvers resmi bergabung dengan Avengers. Carol memang sudah dikisahkan sebagai superhero unik dalam film solonya.

Penggemar langsung yakin superhero cewek itu jadi satu-satunya yang bisa mengalahkan Thanos. Carol yang merupakan seorang pilot tiba-tiba mempunyai kekuatan super setelah tubuhnya tercemar unsur tesseract, atau space stone.

Ada kekuatan manusia dan darah alien dari Kree dalam tubuhnya. Ia dianggap memiliki kemampuan untuk mengalahkan sang Mad Titan.

Captain Marvel memiliki kekuatan yang mengesankan karena bisa terbang enam kali kecepatan cahaya. Ia juga punya indera ketujuh, hingga bisa melihat kejadian yang akan datang.

Dari cerita komik, Captain Marvel disebut lebih kuat daripada Thor saat menggunakan kapak barunya atau Iron Man dengan semua baju zirahnya. Tapi harus dicatat juga, Thanos punya Infinity Gauntlet yang bisa mengendalikan waktu, ruang, materi, realitas dan pikiran hanya dengan jentikan jarinya.

Tapi Captain Marvel tentu saja akan menjadi super instrumental yang punya peran untuk dimainkan, meski harus ada strategi epik untuk bisa mengalahkan Thanos. Makanya film itu tetap mengedepankan nama Avengers, bukan Captain Marvel dan karib Avengers-nya.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com