detikHot

movie

Trailer dan Poster 'Si Doel The Movie 2' Resmi Dirilis

Rabu, 27 Mar 2019 22:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Kabar baik bagi pengemar 'Si Doel Anak Sekolahan'. Setelah sukses dengan 'Si Doel The Movie' di 2018, Falcon Pictures dan Karno's Film kembali merilis sekuelnya.

Film pertamanya sukses meraih 1,7 juta penonton. Sekuelnya yang dirilis tahun ini diberi judul 'Si Doel The Movie 2'.

"Semoga dengan hadirnya trailer 'Si Doel The Movie 2' ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran penggemar film Si Doel. Saya juga berharap film 'Si Doel The Movie 2' mendapat sambutan yang lebih meriah lagi dari prekuelnya," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica saat jumpa pers di rumah Rano Karno di Perum Bumi Karang Indah, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Sementara itu, sang sutradara sekaligus pemeran tokoh Doel, Rano Karno mengaku senang usai poster dan trailer film Si Doel The Movie 2 dirilis. Apalagi diakuinya, banyak penggemar yang menagih film kedua ini.

"Senang ya, karena semua sesuai timeline. Dengan launching-nya trailer dan poster, tentu saja para penyuka film Doel akan semakin menunggu film ini. Film ini akan kian dibicarakan oleh penyukanya. Saya sering ditanya oleh para fans di medsos kapan Si Doel 2 Tayang? Begitupun kapan sih, trailer film ini tayang," kata Rano.

"Saya juga berharap, trailernya bisa menggugah rasa penasaran para penggemar Si Doel dan bisa menonton filmnya nanti," kata Maudy Koesnaedi.

'Si Doel The Movie 2' juga menghadirkan pemain baru seperti penyanyi Wizzy yang sebelumya mengisi OST 'Si Doel The Movie'. Film ini rencananya tayang serentak di seluruh bloskop di Indonesia pada Hari Raya Lebaran 2019.

Tonton 'Trailer ''Si Doel The Movie 2'' Banyak Sembunyikan Golden Scene'
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com