DetikHot

movie

Disebut Ada Adegan Dewasa yang Dipotong, Sutradara 'Rocketman' Buka Suara

Senin, 25 Mar 2019 14:43 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Disebut Ada Adegan Dewasa yang Dipotong, Sutradara Rocketman Buka Suara Foto: (imdb.)
Jakarta -

Belum dirilis, film biopik-fantasi musisi Elton John, 'Rocketman' menjadi perhatian. Salah satu adegan dewasa di film tersebut menjadi perbincangan dari balik layar.

Adegan yang menggambarkan Elton John dan sang manajer berbaring di atas ranjang itu dikabarkan 'mengecewakan' studio Paramount selaku distributor.


Paramount dikabarkan ingin adegan yang disebut berdurasi 40 detik itu dipotong karena tak akan sesuai dengan target rating yang diinginkan studio tersebut.

Sang sutradara, Dexter Fletcher pun buka suara. Lewat Twitter, ia meluruskan kabar yang simpang-siur soal proses produksi filmnya ini yang dibintangi aktor Taron Egerton.

"Melihat banyak spekulasi tentang ROCKETMAN !! Itu bagus! Akan tetapi film ini masih belum selesai jadi (semua itu) tidak lain hanyalah rumor. Ini akan menjadikisha yang Paramount dan produser dengan penuh semangat mendukung dan percaya. Lihat sendiri 24 Mei mendatang," kicau Fletcher.



Studio Paramount disebut menginginkan tiada adegan dewasa dalam cerita 'Rocketman'. Hal ini dikarenakan mereka ingin ingin memastikan peringkat PG-13 untuk film tersebut.

'Rocketman' menjadi salah satu film biopik yang dijadwalkan rilis tahun ini. Paramount merilis film ini pada 31 Mei mendatang.

Selain Taron Egerton, aktris pemeran 'Jurassic World' Bryce Dallas Howard ambil bagian dalam cerita.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed