detikHot

movie

Armie Hammer Bicara soal Peran Batman

Minggu, 24 Mar 2019 21:22 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Dok. Sony Picture Classic Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta - Armie Hammer sempat perankan Batman dalam 'Justice League Mortal' garapan George Miller, sebelum akhirnya proyek tersebut berhenti sebelum syuting dimulai. Sejak saat itu, penggemar bertanya-tanya seperti apa Armie Hammer sebagai The Dark Knight.

Nama Armie Hammer sebagai Batman pun kembali mencuat setelah kepergian Ben Affleck dari film 'The Batman'. Memicu spekulasi siapa yang akan menggantikan Affleck, Hammer pun mengkonfirmasi bahwa ia dengan senang hati kembali memerankan Batman.

"Ya, masalahnya, saya belum ditawarkan peran tersebut, tetapi saya ingin melakukannya dan akan melompat jika ada kesempatan," ujar Hammer kepada USA Today.

'The Batman' sendiri diisyaratkan akan berfokus pada Bruce Wayne yang lebih muda. Jika Hammer mengambil alih peran tersebut, ia mengaku tidak ada satu pun aktor yang dapat menginspirasi kinerjanya.

"Mereka semua bintang yang berbeda, itu hebat. Michael Keaton jelas merupakan Batman pertama bagi saya, tetapi versi Christian Bale juga benar-benar luar biasa," tukas Hammer.

'The Batman' kini siap memasuki masa produksi. Film ini disutradarai Matt Reeves setelah Ben Affleck memilih mundur dari produksi dan mundur dari peran Batman.
(doc/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com