DetikHot

movie

Reza Rahadian dan BCL Ucap Syukur 'My Stupid Boss 2' Lebih Keren

Minggu, 24 Mar 2019 14:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Reza Rahadian dan BCL Ucap Syukur My Stupid Boss 2 Lebih Keren Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) bersyukur atas penayangan perdana 'My Stupid Boss 2'. Kedua bintang utama film itu menyebut sekuel film 'My Stupid Boss' punya banyak kelebihan.

"Bersyukur bahwa kami semua mau mengucapkan selamat untuk Mbak Upi (sutradara). Film ini nggak mungkin jadi tanpa dia. Saya jauh lebih suka dari (film) yang awal. Karakter baru yang muncul gila banget," ujar Reza Rahadian, saat premiere 'My Stupid Boss 2'.

"Aku lihat hasilnya keren, karakter baru dan yang sudah ada keliatan lebih di improve dan seru. Karakter filmnya nggak hilang," sahut BCL.



Upi Avianto sebagai sutradara pun berharap para penonton 'My Stupid Boss 2' bisa terhibur. Terlepas dari pesan moral yang terkandung di dalamnya.

"Semoga yang nonton bisa terhibur, jangan tanya pesan moralnya. Paling nggak kita lihat segila-gilanya bossman pasti ada seratus yang ngehapus kegilaan. Itu yang bikin stay," katanya saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film 'My Stupid Boss 2' juga diperankan oleh Alex Abbad, Atikah Suhaime, Chew Kin Wah, Morgan Oey,Melisa Karim, Iedil Putra, dan Verdi Solaiman.

Film 'My Stupid Boss 2', akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019.

Tonton video 'Tak Dipaksa Melucu, ''My Stupid Boss 2'' Suguhkan Komedi Realis':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed