DetikHot

movie

Syuting 'My Stupid Boss 2' Disebut Reza Rahadian Lebih Berisiko

Sabtu, 23 Mar 2019 11:10 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Syuting My Stupid Boss 2 Disebut Reza Rahadian Lebih Berisiko Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Reza Rahadian kembali dalam perannya sebagai Bossman dalam 'My Stupid Boss 2'. Ketimbang peran sebelumnya, di peran kali ini, Reza merasa harus mengantisipasi banyak hal.

Sudah diketahui, Reza Rahadian melalui proses perubahan diri secara fisik sebagai Bossman. Tubuhnya yang dibuat lebih gemuk dari sebelumnya itu tak hanya diusahakannya lewat banyak makan.

Reza juga mengenakan prostetik khusus untuk perubahan fisik di depan layar. Syuting di luar studio seperti 'My Stupid Boss 2' kali ini lebih berisiko dan menantang.



"Karena kan saya pakai boldcap. Prostetik yang menampilkan saya dengan rambut agak botak. Kalau keringat biasanya copot-copot," kisah Reza Rahadian belum lama ini.

Sementara berbeda dengan cerita sebelumnya, kali ini Bossman tak hanya berkutat di kantor. Ada misi yang harus ia lakukan hingga membawanya ke pedalaman Vietnam.

"Sempet kuatir ada adegan lari-lari, keringetan, tapi aman," tuturnya lagi.

Ia kembali dipasangkan tampil dengan Bunga Citra Lestari sebagai Kerani. Juga diramaikan dengan penampilan sejumlah aktor Malaysia termasuk Chew Kin Wah, 'My Stupid Boss 2' tayang 28 Maret di layar lebar.
(doc/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed