detikHot

movie

'Guardians of The Galaxy 3' Siap Beraksi, Mulai Syuting 2021

Jumat, 22 Mar 2019 14:12 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Marvel Foto: Marvel
Jakarta -

'Guardians of the Galaxy Vol.3' sempat ditunda karena tweet kontroversial sutradara sekaligus penulis James Gunn. Tweet tersebut menyebabkan Gunn dipecat dan membuat 'GOTG3' berada dalam status ditunda hingga waktu yang tak ditentukan. Bahkan, pihak Disney mengungkapkan bahwa kru dan staf dibebaskan untuk terlibat proyek lain.

Namun semua itu telah berlalu. 'Guardians of the Galaxy Vol.3' akhirnya menemukan titik terang dan dijadwalkan produksi pada Februari 2021 mendatang. Disney akhirnya kembali menarik Gunn, namun saat ini Gunn harus mencurahkan seluruh waktunya untuk reboot 'Suiacide Squad'.


Keputusan untuk kembali menarik Gunn mungkin tidak disetujui oleh beberapa pihak, namun tak dapat dipungkiri Gunn merupakan bagian terpenting dalam kesuksesan 'Guardians of The Galaxy'.

'Guardians of the Galaxy' sendiri merupakan bagian dari dunia komik yang tidak begitu populer hingga Gunn mengubahnya menjadi hit blockbuster pada tahun 2014 lalu. Angsuran ketiga dari trilogi tersebut dikorfirmasi akan menjadi akhir dari tim kosmik tersebut. Meskipun begitu tidak banyak plot yang telah diungkapkan baik oleh Disney maupun oleh Gunn.


Dengan jadwal produksi pada awal tahun 2021, penggemar tidak akan melihat 'Guardian of the Galaxy Vol.3' setidaknya hingga tahun 2023. Hal tersebut menjadikan celah terpanjang untuk film seri.




(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com