detikHot

movie

Tampang Bengis Cecep dan Yayan Ruhian saat Hajar John Wick

Jumat, 22 Mar 2019 12:57 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Lionsgate YouTube Foto: Lionsgate YouTube
Jakarta - 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' baru saja merilis trailer keduanya. Di trailer itu ada dua aktor Indonesia yang terlihat jelas menghajar Wick.

Sepanjang trailer, menampilkan adegan aksi dengan pistol, pisau hingga pedang. Maklum di film ketiga ini, John Wick yang dibintangi Keanu Reeves menjadi musuh bersama setelah melakukan pembunuhan di Hotel Continental.

Kepalanya bahkan dihargai 14 juta US Dollar. Seperti tak ada pilihan lain buat John Wick untuk membunuh atau dibunuh.

Wajah-wajah lama diabsen satu persatu dalam trailer tersebut. Ada juga sosok Halle Berry yang untuk pertama kalinya tampil di waralaba ini.

Dalam trailer dua setengah menit itu, penonton disajikan adegan aksi tanpa diberi jeda bernapas. Wick berusaha keras membantai orang-orang yang mengincar nyawanya.

Yang paling anyar diperlihatkan adalah adegan aksi di atas motor. Wick yang tengah mengendarai motor diburu dengan beringas oleh musuh-musuhnya.

Namun ada juga beberapa adegan klasik pertarungan Wick di gedung dengan kaca menyilaukan. Di sana pula kedua aktor Indonesia Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian beraksi. Mereka memasang tampang bengis menghajar John Wick.

Kedua aktor itu membawa gaya pencak silat dalam pertarungan tersebut. Dua lawan satu, membuat John Wick tersudut hingga kaca-kaca itu pecah berserakan.



(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed