DetikHot

movie

Warkop DKI Reborn Ganti Pemain, Tora Sudiro Jadi 'Konsultan' Akting

Jumat, 22 Mar 2019 11:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Warkop DKI Reborn Ganti Pemain, Tora Sudiro Jadi Konsultan Akting Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Warkop DKI Reborn diperankan oleh tiga pemain baru yakni Aliando (Dono), Adipati Dolken (Kasino) dan Randy 'Nidji' (Indro). Kehadiran ketiga pemain baru itu disambut baik oleh Tora Sudiro yang pernah memerankan Indro di film itu.

"Bagus. Mereka lebih muda. Warkop DKI reborn yang menyenangkan adalah Rako dan satu sutradara.. Jadi Rako dan Sapto ini memang sahabat gua waktu di SMA. Mereka bikin film, zaman dulu tuh mereka warkop banget," kata Indro di rilis poster dan trailer "Rumput Tetangga" Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat.


Tora mengatakan, Adipati sempat berkonsultasi kepadanya untuk peran Indro di Warkop DKI Reborn. Dia banyak memberi masukan untuk akting di film itu.

"Kemarin si Adipati, kebetulan sebelumnya di Tiga Dara Main juga kan begitu kemarin keluar teasernya itu "Di lu begini..gue kasih komentar bukan ngajarin ya yang menurut gue beliau itu gimana harusnya begitu gitu". Kasih masukan juga," cerita Tora.


Munculnya tiga pemain baru di Warkop DKI Reborn bukan untuk menggantikan pemain lama. Ketiganya dianggap sebagai upaya pelestarian cerita dari film.

"Memang dulu kan cita-cita kita memang melestarikan ya bukan menggantikan, itu janji kita. Kalau melestarikan kan siapa aja bisa main. Udah tahu, waktu itu juga udah sempet diomongin. Kita mungkin akan ada pergantian pemain. Ya nggak apa-apa," katanya.


Tonton juga: Pemain Warkop DKI Reborn Diganti, Apa Kata Tora Sudiro?

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed