detikHot

movie

Bukan Sekuel, DC Konfirmasi 'Suicide Squad' Direboot

Selasa, 19 Mar 2019 14:19 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: YouTube Warner Bros Pictures Foto: YouTube Warner Bros Pictures
Jakarta - 'Suicide Squad' nyatanya tak akan menjadi kelanjutan cerita dari aksi para penjahat super tersebut. DC berencana membuat reboot film itu di bawah kendali James Gunn.

Hal itu diungkapkan sang produser, Peter Safran.

"Pertama-tama kami tidak menyebut cerita ini sebagai 'Suicide Squad 2'. Karena yang terjadi sebenarnya adalah reboot total untuk cerita ini," ujar Safran kepada JoBlo.


Jika benar, hal ini menjadi kelanjutan langkah dari absennya Will Smith di proyek film tersebut. Karakternya sebagai Deadshot telah digantikan oleh Idris Elba.

Safran menambahkan, dari skrip yang juga ditulis oleh James Gunn ada pengembangan cerita baru.

"Ini akan menjadi segala hal yang kalian harapkan dari tangan James Gunn. Kami yakin kami dapat menyampaikan semuanya sesuai skrip," imbuh Safran.


Secara pendapatan film 'Suicide Squad' sebelumnya mengalirkan pundi-pundi pendapatan menguntungkan pada DC. Akan tetapi tak dapat dipungkiri, film tersebut diterpa kritik di sana-sini.

DC tengah mengejar proyek film ini diproduksi. Dijadwalkan film tersebut akan tayang pada 2021.

Sementara itu, James Gunn juga tengah dinanti-nanti untuk kelanjutan 'Guardians of The Galaxy 3'. Dirinya ditarik balik oleh studio berlambang Mickey Mouse itu setelah sebelumnya dipecat karena kicauan di Twitter.
(doc/nu2)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com