detikHot

movie

Kata Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Disebut Raja dan Ratu Film

Selasa, 19 Mar 2019 11:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Aktor dan aktris terkenal Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sering terlihat dalam satu frame film yang sama.

Mereka sering disebut sebagai raja dan ratu film yang pastinya terkenal di industri perfilman Indonesia. Lalu bagaimanakah tanggapan mereka?

"Saya percaya bahwa saya dan Bunga mungkin memang karena kami di beberapa film yang kami perankan peran-perannya itu ikonik," tutur Reza saat ditemui di Gedung Trans TV.


"'Habibie dan Ainun' sebagai contoh, kemudian ada 'My Stupid Boss', Kerani dan Bossman, jadi memang rasanya as a screen couple kita cukup dikenal screen couple yang cukup kuat. Saya rasa mungkin itu," Reza kembali menjelaskan.

Selain itu, kedekatan mereka dalam memerankan karakter masing-masing nyatanya tidak dibatasi oleh Ashraf Sinclair sebagai suami dari Bunga Citra Lestari.


"Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama, jadi untuk hal seperti itu jauh lebih mengerti, aku pun mengerti kebutuhan peran-perannya dia, begitupun dengan dia," imbuh Bunga Citra Lestari.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari juga akan disibukkan dengan promo film sequelnya 'My Stupid Boss 2' yang akan tayang pada 28 Maret 2019.



Tonton juga: Dijuluki Aktor Termahal, Begini Reaksi Reza Rahadian dan BCL

[Gambas:Video 20detik]




(doc/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com