detikHot

movie

Tampilan Will Smith Jadi Jin Biru di 'Aladdin' Curi Perhatian

Senin, 18 Mar 2019 11:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Rottentomatoes) Foto: (Rottentomatoes)
Jakarta - Disney akhirnya merilis trailer perdana film 'Aladdin'. Sebelumnya, Disney membuat penasaran dengan munculnya dua teaser pendek.

Trailer resmi berdurasi 2 menit 15 detik, bisa dilihat di channel resmi 'Walt Disney Studios'. Penampilan Will Smith sebagai Genie atau Jin Biru membuat penasaran.

Ini adalah film adaptasi 'Aladdin' dengan versi live-action yang sudah diperbarui dari film animasinya yang muncul pada tahun 1992.



Di menit pertama, penggemar film Disney akan disajikan bagaimana Aladdin yang diperankan oleh Mena Massoud berlari melarikan diri di gang-gang sempit Kota Agrabah. Diperlihatkan juga saat Jafar yang diperankan oleh Marwan Kenzari meminta Aladdin untuk mengambil lampu ajaib.

Muncul lah Genie, si Jin Biru yang diperankan oleh Will Smith. Di sini Will Simith tampak beda dengan tubuh yang berwarna biru dan kuncir kuda. Ternyata tampilan Will Smith di sini adalah salah satu yang mendapat pujian.

"Omg so? Aawesome aladdin trailer so. I like you yes. Friends," tulis akun key**mar.

"I can't wait for this!!!! Soooo excited," ungkap akun bel**mau.



Paling tidak ketinggalan Putri Jasmine yang sangat anggun. Artis Naomi Scott membawa sosok Putri Jasmine semakin memukau.

Di akhir trailer diperdengarkan sepenggal lagu 'A Whole New World' yang dinyanyikan Putri Jasmine bersama Aladdin di atas permadani ajaib.

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini bakal tayang pada tanggal 24 Mei 2019.

[Gambas:Youtube]


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com