detikHot

movie

Welcome Back! James Gunn Balik Sutradarai 'Guardians of The Galaxy'

Sabtu, 16 Mar 2019 12:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - James Gunn membuat kejutan dengan kabar gembira atas kembalinya ia di kursi sutradara untuk film 'Guardians of the Galaxy Vol.3'.

Hal itu diungkapkannya dari unggahan di twitter. Ia merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan dukungan dari orang-orang.

"Aku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan orang-orang kepadaku sejak beberapa bulan lalu. Aku akan selalu belajar untuk menjadi manusia terbaik yang aku bisa," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


James Gunn juga tak sabar untuk segera bekerja sama dengan mantan rekan-rekannya di film tersebut. Beberapa pemain 'Guardians of the Galaxy' (GOTG) memang sempat menyatakan mundur jika James Gunn tak lagi duduk di kursi sutradara.

Nampaknya hal ini jadi salah satu faktor kenapa Disney kembali menunjuknya setelah dipecat pada Juli 2018 lalu karena tweet lamanya itu. Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak Disney soal berita kembalinya James Gunn.


Dibawah James Gunn, 'GoTG' berhasil meraup sukses di seluruh dunia. Film tersebut mendulang pundi-pundi uang untuk Disney dan Marvel.

Bagian pertamanya, Disney memperoleh pendapatan USD$ 773 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Angka tersebut menjadi lampu hijau bagi film ini untuk memperluas ceritanya. Bagian kedua film ini meraup pendapatan yang lebih fantastis lagi.

Bagian kedua 'Guardians of The Galaxy vol.3' meraup USD$ 863 juta dari penayangannya secara global.
(ass/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com