DetikHot

movie

'Arctic', Bertahan Hidup Terdampar di Kutub Utara

Jumat, 15 Mar 2019 15:47 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Arctic, Bertahan Hidup Terdampar di Kutub Utara 'Arctic', Bertahan Hidup Terdampar di Kutub Utara Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Arctic' menjadi salah satu film survival yang membawa penampilan aktor Mads Mikkelsen. Bintang serial 'Hannibal' ini membawa perannya sebagai Overkard, pria yang mengalami kecelakaan dan terdampar di Kutub Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, 'Arctic' menceritakan tentang seseorang yang selamat dari kecelakaan pesawat di gurun es yang sangat dingin dia harus bertahan hidup dengan akalnya sambil menunggu bantuan datang untuk menyelamatkan.

Tetapi ketika upaya penyelamatan yang ditunggu-tunggu tidak kunjung tiba, ia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yang relatif aman dalam tenda dan berharap dapat ditemukan oleh regu penyelamat atau memulai perjalanan sulit yang mematikan tapi mungkin menjadi satu-satunya harapan baginya untuk bisa hidup.



'Arctic' difilmkan selama 19 hari di Islandia, dan Mikkelsen menggambarkan pengalaman itu sebagai proses syuting film paling sulit yang pernah dijalaninya sepanjang karirnya. Arctic menjalani Festival perdana bulan Mei lalu dan mendapatkan sambutan yang sangat hangat di Festival Film Cannes.

Rilisnya 'Arctic' disambut baik. Sejumlah kritikus menyebut film ini menjadi salah satu kisah survival terbaik. Rotten Tomatoes memberi skor 92 persen untuk film ini.

'Arctic' tayang di jaringan bioskop CGV. Berikut trailernya:


[Gambas:Youtube]




(doc/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed