DetikHot

movie

Josh Brolin Unggah Kode Keras Akhir Nasib Avengers

Jumat, 15 Mar 2019 14:08 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Josh Brolin Unggah Kode Keras Akhir Nasib Avengers Foto: Marvel Studios
Jakarta -

Trailer anyar 'Avengers: Endgame' melanjutkan kesuraman nasib para superheronya di trailer yang lalu. Penggemar disuguhkan adegan demi adegan menguras emosi.

Adegan-adegan yang membuat bertanya-tanya bagaimana nasib para jagoan kesayangan itu setelah tragedi dihapusnya separuh semesta oleh Thanos.

Sang villain terkuat itu memang tak muncul hingga Marvel merilis trailernya yang baru. Akan tetapi ada kode 'Endgame' bakal menjadi ujung dari nasib beberapa superhero.

[Gambas:Instagram]


"They SHOULD move on," tulis Josh Brolin pemeran Thanos dalam unggahan trailer 'Endgame' di Instagram miliknya.

Pernyataan itu bak merujuk pada pernyataan Steve Rogers dalam trailer. Dari sekian peristiwa besar yang tak jarang diliputi marabahaya, Rogers menyarankan untuk tetap melangkah meski tak diketahui kepada siapa ia menyatakan hal tersebut.


Akan tetapi, ia sendiri dan lingkar kecil pertemanannya bersama Black Widow salah satunya, agaknya tetap dalam sikap dan gagasan yang ia miliki memaknai keamanan dan keselamatan orang-orang yang ia sayangi.

"I keep telling everybody they should move on. Some do. But not us," ujar Captain America di salah satu adegan.

Bakal akan ada aksi yang dilakukan Avengers yang tersisa untuk menghentikan kepunahan penghuni semesta termasuk manusia. Di situ pula yang kemudian membuat Thanos diyakini bakal turun tangan menghentikan aksi para Avengers.

"Thanos disebut gila karena aksinya tersebut, sementara menghilangkan separuh populasi adalah salah satu cara yang masuk akal untuk menyelamatkan separuh populasi lain di alam semesta," kata Brolin menjabarkan karakter yang ia perankan tersebut dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Nasib siapa yang kemudian menemui akhirnya? 'Avengers: Endgame' dijadwalkan tayang di bioskop 26 April 2019.


Tonton juga: Kejutan Menarik di Trailer Terbaru "Avengers: Endgame"

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed