DetikHot

movie

26 Tahun Vakum, PFN Lahirkan Film Baru

Rabu, 13 Mar 2019 21:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
26 Tahun Vakum, PFN Lahirkan Film Baru Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Produksi Film Negara (PFN) akhirnya kembali bangkit usai 26 vakum dari produksi film. Karya terbaru PFN pun kali ini bertajuk 'Kuambil Lagi Hatiku'.

Direktur utama PFN, Mohamad Abduh Aziz pun ikut senang dapat meramaikan kancah perfilman nasional. Hal itu disampaikan Abduh Aziz saat premier 'Kuambil Lagi Hatiku' di XXI, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"26 tahun PFN tidak memproduksi film rasanya kayak melahirkan anak walaupun saya belum pernah merasakannya. Lega banget bisa ikut mewarnai industri ini. Saya cukup percaya diri dengan dukungan banyak pihak," kata Abduh.

'Kuambil Lagi Hatiku' mengisahkan tentang sosok Sinta yang memiliki darah India Jawa, yang tinggal di India. Sinta mengalami drama saat mengurus pernikahan dengan kekasihnya, Vikas. Sinta pun pulang ke Indonesia mengejar ibunya dan menemukan identitas dirinya.

Menurut sutradara Azar Kinoy Lubis, film ini bertema tentang drama keluarga dengan unsur komedi yang kental mengangkat budaya Indonesia.

"Kita mau memperlihatkan bahwa inilah wajah kita di mana ada kearifan lokal. Ini drama keluarga yang ada komedi dan semua peristiwa dekat dengan kita," ujar Kinoy.

'Kuambil Lagi Hatiku' akan tayang pada 21 Maret 2019, dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Ria Irawan, Dian Sidik, hingga Sahil Shah.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed