DetikHot

movie

Will Smith Terbebas dari Lampu Ajaib di Trailer Perdana 'Aladdin'

Rabu, 13 Mar 2019 09:51 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Will Smith Terbebas dari Lampu Ajaib di Trailer Perdana Aladdin Foto: (Rottentomatoes)
Jakarta -

Disney telah merilis trailer perdana 'Aladdin'. Live-action dari animasi berjudul sama itu menampilkan Will Smith, sang jin biru yang terperangkap selama ratusan tahun di dalam lampu ajaib.

Trailer dibuka ketika Aladdin berlari di jalanan kota Agrabah yang hiruk-pikuk. Ia dikejar oleh sekelompok pasukan kerajaan akan tetapi dengan lihainya Aladdin berhasil lolos.

Pertemuannya dengan Jafar membuat Aladdin menemui petualangan baru. Ia dijanjikan menerima bayaran yang amat besar bila ia dapat mengambil sebuah lampu ajaib dari sebuah gua di pedalaman padang pasir.


Tonton juga: Petualangan Menna Massoud-Will Smith di Trailer Terbaru 'Aladdin'

[Gambas:Video 20detik]


Dan pertemuannya dengan lampu ajaib, mengubah Aladdin dan jalan hidupnya. Sejak proyek film ini diumumkan digarap, 'Aladdin' memberi ruang bagi aktor Will Smith berperan sebagai jin berwarna biru.

"Wahai engkau yang memanggilku, aku menjanjikan kesetiaan dan tiga permintaan yang akan kukabulkan," kata Will Smith di adegan usai Aladdin menggosok-gosok lampu ajaib.

Cuplikan trailer kemudian memperlihatkan bagaimana Aladdin dan Genie menjalin persahabatan satu sama lain.

Film ini dijadwalkan tayang 24 Mei 2019. 'Aladdin' membawa penampilan aktor berdarah Arab, Mena Massoud juga aktris asal Inggris, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine.

Guy Ritchie menjadi sutradara yang dipercaya Disney untuk menggarap live-action studio tersebut kali ini. 'Aladdin' akan menjadi perjalanan sang pencuri ulung hingga menemukan cintanya dengan Princess Jasmine lewat petualangan berbahaya hingga ajaib dalam ceritanya.

[Gambas:Youtube]


(doc/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed