detikHot

movie

Morgan Freeman Gabung Ryan Reynolds di Sekuel 'The Hitman's Bodyguard'

Selasa, 12 Mar 2019 13:37 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Aktor Morgan Freeman bakal bergabung dalam film aksi sekuel 'The Hitman's Bodyguard'. Ia telah menanda tangani kontrak bergabung bersama Ryan Reynolds yang merupakan bintang utama film tersebut bersama aktor Samuel L Jackson.

Syuting sekuel film ini dijadwalkan akan dimulai Maret ini. Dikutip Deadline, Freeman akan bergabung dalam misi yang dihadapi Reynolds juga Samuel L Jackson di sebuah pantai.

Morgan Freeman Gabung Ryan Reynolds di Sekuel 'The Hitman's Bodyguard'Foto: Courtesy of Summit Entertainment and Millenium Media



Di film pertamanya, Reynolds dan Jackson bergabung dalam misi menggulingkan pemimpin Belarus yang kejam diperankan oleh Gary Oldman.


'The Hitman's Bodyguard' menjadi film action-comedy terlaris studio Lionsgate. Film ini meraup lebih dari USD$ 180 juta saat tayang secara global 2017 lalu.

Lionsgate mengungkapkan bahwa sekuel tersebut akan bertajuk 'The Hitman's Wife's Bodyguard', karena kali ini pasangan Darius, Sonia (Salma Hayek) berada dalam bahaya ketika mereka melakukan perjalanan ke Pantai Amalfi di Italia.

Selain Reynolds dan Jackson, sutradara Patrick Hughes juga akan kembali menggarap film tersebut bersama penulis Brandon dan Philip Murphy.
(doc/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com