DetikHot

movie

Berperan di Film Horor, Marcellino Lefrandt Terinspirasi 'Batman'

Selasa, 12 Mar 2019 13:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Berperan di Film Horor, Marcellino Lefrandt Terinspirasi Batman Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Marcellino Lefrandt kebagian peran di film horor terbaru berjudul 'Reva Guna Guna'. Perannya di film ini berbeda dari peran yang ia jalani sebelumnya.

Ayah dua anak ini didapuk berperan sebagai seorang sipir penjara sekaligus rumah sakit jiwa. Lantas, bagaimana proses pendalaman peran Marcellino dalam film tersebut?

"Waktu ditawarin peran ini karakter ini masih zero. Bahkan sampai kita workshop pun kita masih belum dapet apa-apa. Pada saat kita udh nyampai di lokasi sebelum syuting baru saya observasi ngobrol sama Jose," ungkap Marcellino Lefrandt kepada detikHOT belum lama ini.


"Kebetulan jose senang komik, saya juga senang komik dan bikin komik jadi kita mendapatkan sebuah komitmen aja rumah sakit jiwa ini dan penjaganya itu mirip sama karakter di Batman," kisah Marcell lagi.

Sipir rumah sakit jiwa itu diadaptasi Marcell dari Arkham Asylum yang ada dalam cerita Batman. Marcell cukup mendalami cerita Batman dan seluk beluknya.



Ia pun mengadaptasi kemuraman dan nuansa kelam dari kisah Batman tersebut dengan peran sipir yang ia mainkan.

"Karena di Batman itu kan ada Arkham Asylum di mana Joker ditaruh di situ, two face juga nah sebagai seorang sipir dan psikolog di rumah sakit jiwa elo akan terkontaminasi dengan suasana rumah sakit jiwa, jadi terbentuklah karakter NIxon dr situ. Dia strict, kaku tapi dia tahu banget apa yang terjadi di situ," urai Marcellino.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed