DetikHot

movie

'Bumi Itu Bulat' Jadi Pencapaian Tertinggi Karier Film Arie Kriting

Senin, 11 Mar 2019 16:55 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Bumi Itu Bulat Jadi Pencapaian Tertinggi Karier Film Arie Kriting Foto: Pingkan/ detikHOT
Jakarta - Komedian Arie Kriting turut membintangi film garapan Robert Ronny, 'Bumi Itu Bulat'. Menurut Arie, film itu adalah capaian tertinggi di dunia film.

"Ini titik tertinggi saya dalam pencapaian di dunia perfilman," ujar Arie Kriting saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Maklum sebelumnya, Arie hanya tampil di depan layar saja. Berbeda dengan tugasnya dalam film ini yang juga sebagai produser.



"Biasanya jadi penjahat, biasanya jadi ya, gembel lah pokoknya, di sini saya jadi produser," sambungnya lagi penuh canda.

Karakter yang nantinya akan diperankan oleh Arie Kriting adalah seorang produser musik yang menurutnya sesuatu peran yang tidak begitu penting.

"Jadi di sini saya coba menampilkan bumbu saja. Jadi ibaratnya kalau steak itu beban enak atau tidaknya ada di daging besar. Nah saya itu kacang polongnya yang tidak penting. Sebenarnya kalau dibuang juga tidak mengurangi rasa," imbuhnya.



Namun, sang komika ini juga mencoba memberikan sentuhan yang berbeda dalam penampilannya.

"Saya mencoba memberikan sentuhan yang berbeda. Saya berusaha melengkapi, tapi nggak terlalu harus berpikir pendekatan karakter yang seperti apa," tutupnya.
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed