detikHot

movie

Orm Belum Pasti Jadi Villain Lagi di 'Aquaman 2'

Senin, 11 Mar 2019 15:30 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Arthur and Orm Foto: (imdb.) Arthur and Orm Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Aquaman' merupakan satu-satunya film dari DCEU yang dirilis sejak istirahat sejenak setelah kekecewaan finanasial 'Justice League'. Film tersebut membalikkan keadaan dengan cepat dan menjadi film DC terlaris sepanjang masa; menurunkan takhta 'The Dark Knight Rises, garapan Christopher Nolan.

Dalam film itu sendiri, Patrick Wilson berperan sebagai Orm; saudara laki-laki Arthur yang merupakan villain utama dalam film. Namun, Wilson mengatakan kepada penggemar untuk tidak berharap sosok jahat Orm akan kembali.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya yakin ia (Orm) tidak akan dibunuh," jelas Wilson kepada Syfy Wire. "Dia terlalu penting dalam perjalanan Arthur... dia seorang pengganggu. Saya berasumsi mereka menahannya di semacam penjara di bawah permukaan. Jika mereka menginginkan saya kembali, maka saya akan sangat senang." kata Wilson.


Wilson juga menjelaskan bahwa dalam 'Aquaman 2', sosok Orm mungkin akan melunak dan menerima kekalahannya pada Arthur.

"Meskipun Orm harus menghadapi konsekuensi akan tindakannya dalam 'Aquaman', tetapi Arthur akan lebih tertarik memperbaiki hubungannya dengan Orm. Mungkin DCEU dapat mengembangkan hubungan seperti Thor (Chris Hemsworth) dengan Loki (Tom Hiddleston) di MCU, yang sangat disukai penggemar," imbuh WIlson.

Saat ini, DCEU sendiri sedang mengembangkan proyek sekuel 'Aquaman' dan spin-off mengerikan 'The Trench'. The Trench juga diketahui sebagai monster menyeramkan yang dihadapi Arthur di 'Aquaman'.


(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com