DetikHot

movie

Ini Alasan Annette Bening Jadi Twist Besar di 'Captain Marvel'

Senin, 11 Mar 2019 14:28 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ini Alasan Annette Bening Jadi Twist Besar di Captain Marvel Foto: (dok.YouTube Marvel)
Jakarta - 'Captain Marvel' membawa penampilan Annette Bening dalam cerita. Sang aktris menjadi twist besar dalam cerita Carol Danvers menyelami masa lalunya.

Awalnya Annette Bening tak berada dalam rencana untuk terlibat dalam film. Diungkapkan CEO Marvel Studios, Kevin Feige, peran Annette Bening direncanakan dilakoni oleh aktor pria.



Annette Bening memerankan Supreme Intelligence. Sosok yang berulang-ulang memasuki bawah sadar Vers dalam bunga tidurnya.

Video: Superhero Marvel Favorit Brie Larson dan Samuel L. Jackson

[Gambas:Video 20detik]



Peran Annette Bening sebagai Mar-Vell sendiri merupakan sisi Supreme Intelligence yang dilihat Vers dalam alam mimpinya.

"Mengapa tidak membuat S.I., visi yang dia lihat, Mar-Vell? Kami rasa ini adalah pencerahan yang sempurna dari Anna (Boden-sutradara). Sejak saat itu, kami berhenti mencari sosok aktor pria," imbuh Feige lagi.



Mar-Vell aka Wendy Lawson merupakan sosok pria dalam komik aslinya. Karakter ini diperkenalkan pada Marvel Super-Heroes # 12 tahun 1967, sebagai Dr. Walter Lawson.

Sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck memutuskan untuk menerapkan ciptaan mereka di film ini pada akhirnya dengan menjadikan Mar-Vell sebagai twist di 'Captain Marvel'.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed