DetikHot

movie

Goose Jadi Karakter Penting di Masa Depan Setelah 'Captain Marvel'

Senin, 11 Mar 2019 12:51 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Goose Jadi Karakter Penting di Masa Depan Setelah Captain Marvel Foto: dok. Marvel
Jakarta -

(Artikel ini mengandung spoiler) Sosok Carol Danvers tak hanya menjadi satu-satunya karakter yang mencuri perhatian dalam 'Captain Marvel'. Bagi yang sudah menyaksikan film ini pasti ingat pada seekor kucing bernama Goose yang juga ambil bagian dalam cerita.

Sang kucing disebut-sebut menjadi salah satu karakter penting di masa Marvel ke depan. Yang terdekat, momen ketika 'Avengers: Endgame'.


Siapakah Goose? Dalam cerita 'Captain Marvel', Goose nyatanya bukan sekadar kucing biasa.

Ia merupakan jelmaan alien bernama Flerken. Spesies ini terlihat seperti kucing peliharaan biasa. Akan tetapi Flerken memiliki tentakel yang keluar dari mulutnya dan dapat menelan benda besar dan menyimpannya dalam gelembung di perut mereka. Mereka juga dapat bertelur ratusan telur sekaligus untuk menghasilkan keturunan.

Dalam komik, Carol Danvers mengadopsi apa yang dia yakini sebagai kucing normal yang dia beri nama Chewie (setelah Chewbacca). Kemudian Rocket (dari Guardians of the Galaxy) mengungkapkan kepadanya bahwa Chewie sebenarnya adalah Flerken yang dapat menggunakan lengan seperti gurita di mulutnya untuk mencekik, membunuh, dan memakan orang. Sutradara 'Captain Marvel' mengganti namanya menjadi Goose mengambil nama sahabat Tom Cruise di cerita 'Top Gun'. Akan tetapi semua kemampuan Flerken tetap sama.


Di akhir film, Goose terlihat membawa Tesseract dengan menelannya. Bagian ini diyakini menghubungkan peristiwa 'Avengers: Endgame' yang akan datang.

Tesseract menjadi hal penting bagi Thanos dalam 'Infinity War'. Dalam 'Avengers: Infinity War', Thanos mengumpulkan semua Batu Infinity, termasuk Tesseract, untuk menghancurkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta. Dia berhasil, dan para Avengers dibiarkan mencari cara untuk mengembalikan waktu dan membatalkan kehancuran.

Video: Berapa Pendapatan 'Captain Marvel' di Pekan Pertama?

[Gambas:Video 20detik]



Kini teori muncul dalam 'Avengers: Endgame', para pahlawan akan melakukan perjalanan melalui waktu dan mengumpulkan semua Batu Infinity sebelum Thanos bisa. Itu berarti mereka dapat membuat pit-stop di kantor Nick Fury pada 1990-an di mana Tesseract disimpan di dalam perut seekor kucing.

'Avengers: Endgame' dijadwalkan rilis April 2019.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed