Kata Marvel soal Plot Berlubang Nick Fury Pager Captain Marvel

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 09 Mar 2019 16:23 WIB
Foto: (YouTube)
Jakarta - Seri 'Captain Marvel' membawa penggemar diperkenalkan secara resmi kepada Carol Danvers, superhero perempuan Marvel. Akan tetapi kemunculan karakter ini telah diberi tahu sebelumnya di adegan post credit 'Infinity War'.

Ketika dunia semakin terancam karena kepunahan, Nick Fury menyalakan pager memanggil kehadiran Captain Marvel untuk turun tangan.

Adegan tersebut menjadi petunjuk Captain Marvel adalah lawan yang sebanding dengan Thanos. Akan tetapi pertanyaan muncul lewat diketahuinya pager yang telah dimiliki Fury sejak 1995, mengapa Fury tak menggunakan perangkat tersebut untuk meminta bantuan Captain Marvel sebelumnya?

Bos Marvel, Kevin Feige menanggapi tanda tanya tersebut.

"Ada dua hal tentang ini. Satu, dia (Captain Marvel) mengatakan pager tersebut hanya untuk hal darurat saja. Yang kedua, bagaimana kau tahu Nick Fury tak pernah memencet pager itu dan melakukan panggilan darurat selama ini? Selama ini kita tak pernah menyaksikan dia menggunakan pager tersebut akan tetapi tak berarti ia tak pernah benar-benar menggunakannya," kata Feige.

Kesimpulan yang diperkirakan yakni, Fury bisa saja diam-diam pernah mencoba menghubungi Carol Danvers setelah peristiwa Skrull melawan Kree. Atau beberapa kejadian Avengers sebelum 'Infinity War' belum dapat dibilang sebagai peristiwa darurat sehingga Carol Danvers menolak untuk turun tangan.

Ini bisa pula menjadi bagian dari trik Marvel untuk meneruskan eksistensi superhero yang mereka miliki. Terlebih, sesudah 'Endgame' beberapa pemeran superhero berada di ujung kontrak dengan Marvel.

Bagaimana menurutmu?

(doc/dal)