detikHot

movie

Will Smith Perankan Ayah Legenda Petenis Venus dan Serena Williams

Jumat, 08 Mar 2019 10:21 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Frazer Harrison Foto: Frazer Harrison
Jakarta -

Will Smith akan membintangi film biografi 'King Richard'. Aktor tersebut dipercaya memerankan Richard Williams; ayah dari dua atlet tenis profesional, Venus dan Serena Williams.

Pada tahun 2000, Venus dan Serena telah memenangkan gelar Grand Slam dan membuka era baru dalam dunia tenis profesional.

Venus sendiri adalah salah satu atlet paling berprestasi, sementara Serena disebut sebagai atlet tenis wanita terbaik pada generasinya. Hingga saat ini, tercatat Serena memegang rekor Grand Slam terbanyak yakni 39 Grand Slam.


Tidak mengherankan jika Richard Williams menerima sejumlah besar liputan media selama bertahun-tahun mengingat warisan dari anak-anaknya.

Deadline juga melaporkan bahwa 'Richard King' akan menyoroti perjalanan Serena dan Venus dengan sorakkan dari ayah mereka pada kejuaraan Wimbledon tahun 2001.

Sama-sama berasal dari Compton, saat itu Venus dan Serena menjadi sorotan media setelah rapper hip-hop N.W.A bubar. N.W.A sendiri mempengaruhi budapa pop selama akhir tahun 80-an hingga 1990-an.


(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com