'Riverdale' Ikut Berduka atas Kepergian Luke Perry

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 11:16 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Luke Perry turut menjadi 'penghuni' kota 'Riverdale'. Segenap staf hingga produser pun mengaku ikut berduka.

Melalui akun Twitter resmi 'Riverdale', produser eksekutif, Greg Berlanti, Roberto Aguirresacasa, Sarah Schechter, dan Jon Goldwater, serta pihak Warner Bros. Television dan The CW merilis sebuah pernyataan resmi soal kematian Luke Perry.

"Kami ikut berdua atas kepergian Luke Perry. Anggota 'Riverdale', Warner Bros., dan keluarga CW yang kami sayangi, Luke adalah sosok yang kau harapkan. Seorang penyayang, profesional dengan hati yang besar, dan teman terbaik untuk semua orang," tulisnya.

"Ia juga figur seorang ayah dan mentor untuk para aktor muda. Luke sangat murah hati dan memberikan kasih sayang serta kebahagiaan di lokasi syuting. Kami mengirimkan doa untuk keluarga Luke dalam masa sulit ini," pungkas pihak 'Riverdale'.

Para aktor 'Riverdale' pun ikut mengungkapkan dukanya atas kepergian Luke. Di antaranya Lili Reinhart, pemeran Betty Cooper, yang tak percaya lawan mainnya meninggal dunia.

"Aku masih tak percaya (Luke Perry) tak lagi berada di sisi kami untuk memberikan pelukan dan nasihat serta kebaikan untuk kita semua. Aku ikut berduka untuk keluarganya. Anak-anaknya. Aku berdoa agar mereka semua bisa segera pulih dan menemukan kedamaian dalam kehilangan ini," kicaunya.

Molly Ringwald, yang memerankan mantan istri Luke Perry di 'Riverdale' pun mengaku ikut sedih saat mendengar kabar kematiannya.

"Hatiku hancur. Aku akan sangat merindukanmu Luke Perry. Aku mengirimkan cinta untuk seluruh keluargamu," tulisnya.



Tonton video Stroke, Aktor ''Beverly Hills'' Luke Perry Meninggal Dunia:

[Gambas:Video 20detik]


'Riverdale' Ikut Berduka atas Kepergian Luke Perry
(dal/nkn)