detikHot

movie

Main di Film 'Reva Guna Guna', Pamela Bowie Percaya Klenik Nggak?

Sabtu, 02 Mar 2019 09:02 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Pamela Bowie (Dyah P. Saraswati/detikHOT) Foto: Pamela Bowie (Dyah P. Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Aktris muda Pamela Bowie kembali bermain dalam film bergenre horor. Kali ini ia bermain dkaan film berjudul 'Reva Guna Guna'.

Dalam film garapan Jose Poernomo ini ia berperan sebagai Devy, teman dekat dari Reva (Angel Karamoy). Film ini menceritakan bagaimana seorang sahabat yang snagat melindungi sahabatnya agar tidak mengalami hal-hal ganjil.

"Karakter Devy di film ini bukan karakter biasa. Sahabat yang kalau menurut aku sih tahu seluk beluknya yang tau private dari situ. Dan di antara semua nggak percaya sama Reva yang memang percaya Reva itu gila cuma Devy doang. Nggak, dia itu nggak gila. Something wrong cuma dia doang yang berusaha banget gimana caranya Reva bisa keluar dari masalah itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).



Secara pribadi, Pamela antara percaya dan tidak percaya dengan istilah guna guna. Wanita 25 tahun ini ternyata pernah mendengar cerita dari temannya bahwa temsnnya pernah mengalami hal tersebut.

"Percaya nggak percaya ya. Mau di bilang percaya juga ya takutnya kayak nggak punya Tuhan aja. Tapi secara juga punya pengalaman teman yang pernah punya experience itu jadi percaya nggak percaya sih," tukasnya.

Dengan menggandeng Angel Karamoy, Pamela Bowie, Ferry Salim, Wulan Guritno, Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer, dan beberapa pemain lainnya, film ini akan tayang pada 7 Maret 2019 mendatang.

Tonton video: Jose Poernomo Jadi Alasan Angel Karamoy Main di ''Reva Guna Guna''
[Gambas:Video 20detik]
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com