detikHot

movie

'Frozen 2' Suguhkan Misi Rahasia Anna dan Elsa?

Kamis, 28 Feb 2019 14:24 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Dok. Disney Foto: Dok. Disney
Jakarta - Sebagai angsuran yang ditunggu-tunggu sudah sewajarnya Disney merahasiakan plot 'Frozen 2'. Namun, sebuah laporan menjelaskan mengapa Elsa dan Anna pergi meninggalkan Arendelle.

Film 'Frozen' sendiri dirilis pada tahun 2013 dan sukses menjadi sorotan dunia. Lagu ikonik 'Let It Go' menyatu dengan budaya populer sehingga tak butuh waktu lama bagi Disney untuk memulai projek sekuelnya. Namun, studio tak ingin terburu-buru sehingga menghabiskan waktu beberapa tahun untuk mengembangkan 'Frozen 2'.


Trailer perdana yang dirilis beberapa waktu lalu membuktikan bahwa kepopuleran Elsa dan Anna masih kuat dan berhasil mencatat 116,4 juta penonton dalam 24 jam. Dalam trailer tersebut Anna dan Elsa terlihat berada diluar Arendelle, namun tentu saja Disney merahasiakan kenapa dua kakak-beradik tersebut meninggalkan Arendella tanpa seorang ratu.

Laporan terbaru menjelaskan bahwa Anna dan Elsa berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada orang tua mereka. Hill mengungkapkan bahwa ada petunjuk yang disuguhkan pada adegan pembukaan trailer. Saat itu Elsa mencoba menyeberangi lautan saat badai. Adegan tersebut menunjukkan paralel visual dengan kapal karam dalam film pertama.



'Frozen 2' juga memperkenalkan dua karakter baru; seorang wanita dengan kekuatan telekinetik dan pria berambut pirang. Jika laporan ini akurat, maka karakter tersebut bisa jadi orang tua Elsa dan Anna.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed