detikHot

movie

Ezra Miller Ungkap Semesta The Flash, Apa Itu?

Rabu, 27 Feb 2019 15:29 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: The Flash Foto: The Flash
Jakarta - Setelah perkenalan singkatnya dalam 'Batman v Superman : Dawn of Justice', aktor Ezra Miller kembali memotret karakter Barry Allen dalam film 'Justice League'. Sejak saat itu, film solo 'The Flash' berada dalam daftar DCEU. Namun, produksi yang terlampau lambat membuat penggemar khawatir.

Melalui FlashSolo Updates, sebuah video baru dirilis. Saat itu Miller tengah mempromosikan 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' dan aktor tersebut mengungkapkan bahwa 'The Flash' akan memulai apa yang disebut "speedster multiverse".


"Kita telah berbicara untuk mencetuskan alam semesta yang baru, bukan hanya multiverse DC, melainkan speedster multiverse. Dan speedster adalah orang-orang yang menghubungkan semua bagian berbeda dari semesta tersebut." jelas Miller.

"DC adalah multiverse, di mana beda realita artinya berbeda versi dan speedster adalah orang yang dapat mengunjungi semua realita."



Selain menjelaskan tentang speedster multiverse, Miller juga membahas kenapa 'The Flash' terus-terusan ditunda. Film tersebut awalnya dijadwalkan syuting awal tahun ini, namun produksinya didorong hingga akhir tahun.

"Siapa pun yang tahu tentang Barry Allen pasti paham kalau dia selalu datang terlambat, namun dapat menyelesaikan semuanya. Begitulah produksi film ini berjalan," jelas Miller.

"Kami sedikit lambat tapi kami memiliki alasan yang kuat. Kami sangat teliti dan fokus menggarap film yang mungkin akan menjadi hadiah bagi para penggemar," tukas Miller.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed