Momen Perkenalan Milea dengan Ayah Dilan Jadi Adegan Spesial bagi Ira Wibowo

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 12:48 WIB
Foto: instagram
Bandung - Aktris Ira Wibowo terkesan melihat film 'Dilan 1991' yang akan menceritakan polemik di antara Dilan dan Milea. Dalam film sebelumnya 'Dilan 1990' diceritakan Dilan dan Milea telah resmi berpacaran.

Film produksi Falcon Pictures membawa cerita yang akhirnya mempertemukan Milea bertemu dengan ayah Dilan. Dia diketahui memang jarang berada di rumah karena bekerja.

Selain perkenalan Milea dengan ayah Dilan, aktris yang memerankan karakter Bunda Dilan juga akan menjadi penengah di antara hubungan Dilan dan Milea.



"Untuk yang ini ada semua menyenangkan. Cuma ada dua yang spesial waktu memperkenalkan Milea ke ayahnya Dilan. Terus juga, susah ya nanti kalau diceritain takutnya spoiler. Tapi ya waktu bunda ikut terlibat di tengah masalahnya mereka," ujarnya saat ditemui di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam (23/2/2019).

Ibu dua anak ini pun berharap nantinya film karya Pidi Baiq ini akan tayang pada 28 Februari mendapat nilai positif bagi seluruh penonton.

"Ya kalau berdoa dan berharap iya. Ini juga paling nggak bisa sesukses yang pertama. Yang pertama itu kan juga orang bisa segitu karena orang nonton berkali-kali. Jadi ya mudah mudahan bapernya tetep kebawa buat pengin nonton berkali-kali yang ini," tukasnya.


Tonton video 'Antusias Warga Bandung Sambut Gala Premiere Film 'Dilan 1991'':

[Gambas:Video 20detik]

(vep/tia)