detikHot

movie

Trailer 'My Stupid Boss 2' Resmi Rilis, Kocak dan Penuh Ketegangan

Sabtu, 23 Feb 2019 13:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Trailer My Stupid Boss 2 Resmi Rilis, Kocak dan Penuh Ketegangan Foto: Istimewa Trailer 'My Stupid Boss 2' Resmi Rilis, Kocak dan Penuh Ketegangan Foto: Istimewa
Jakarta - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali duet dalam film 'My Stupid Boss 2'. Falcon Pictures kini merilis poster dan trailer resmi film yang diangkat dari novel karya chaos@work.

'My Stupid Boss 2' kembali menceritakan kisah konyol tentang sosok Bossman (Reza Rahadian), Kerani (Bunga Citra Lestari), dan kehidupan karyawan di kantor tersebut. Dalam trailer berdurasi 2 menit 19 detik, menampilkan karyawan di pabrik Bossman yang mengundurkan diri.

Banyaknya karyawan yang mengundurkan diri membuat Boosman mengeluarkan ide gila. Ia mengajak seluruh tim inti kantornya untuk mengunjungi Vietnam dan mencari para pekerja.

Sutradara Upi menuturkan setelah poster dan trailer resmi yang rilis hari ini, ia sudah tak sabar menunggu respons dari pencinta film Tanah Air.



"Pengin tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di 'My Stupid Boss 2' kita dikasih lihat petualangan yang berbeda lagi," kata Upi dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Sabtu (23/2).

Reza Rahadian pun menyambut antusias tayangnya trailer 'My Stupid Boss 2'. "Semoga responsnya positif dan trailernya bisa mengajak para pencinta film untuk nonton ke bioskop," kata Reza.

"Mudah-mudahan penggemar 'My Stupid Boss' makin kangen sama bossman dan Kerani and the gank. Serta semakin banyak yang penasaran dengan kelanjutan keseruangan geng ini," timpal Bunga Citra Lestari.



Selain Reza dan Bunga Citra Lestari, 'My Stupid Boss' diperankan oleh Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Rencananya 'My Stupid Boss' bakal tayang pada 28 Maret 2019. Intip trailer selengkapnya di sini:

(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed